Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9

Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9
Free Download Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 Terbaru 2016. Selamat pagi sobat, dalam kesempatan ini admin akan berbagi Game Android secara gratis yang berjudul Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 yang update pada bulan Agustus 2016. Game Mod satu ini tidak kalah menarik dari game-game sebelumnya.

Taichi Panda Heroes merupakan gameplay petualangan yang menawarkan hack dan slash grinding game. Perjalanan kembali ke alam kuno sihir dalam petualangan dimana dunia terselubung dalam kabut mimpi, sebagai kerajaan perkasa yang berada dalam ambang kehancuran. Banyak pahlawan yang menghadapi tantangan untuk menuju sebuah perubahan. Sebelum Taichi Panda, penjelajahan ke padang gurun/gurun pasir untuk menemukan sebuah harta karun dan menghadapi berbagai bahaya yang menantang, pertempuran yang tiada henti hingga adanya pemenang dalam suatu masa.

Perjalanan yang sulit dengan dua pahlawan baru Maelor dan Orchid, dimana sobat akan membentuk sebuah tim untuk melakukan pembalasan terhadap musuh dan mengumpulkan harta/kekayaan sebanyak mungkin dengan permainan modus baru yang akan membuat permainan dalam Game Taichi Panda Heroes ini semakin menarik.

Mainkan Game MOD ini bersama dalam Taichi Panda Heroes dan menyelesaikan setiap pertarungan dalam tiap level yang ada untuk menjadi sang pemenang yang akan menjadi sebuah legenda dalam sebuah lagu di Taichi Panda Heroes ini. Dapatkan Game Android Taichi Panda Heroes hanya dengan mengklik Link Download yang telah admin sediakan lalu mainkan gamenya dan jadilah pemenang dalam setiap misi.

What’s New:
Version 1.9 :
  1. New cross-server PvP tournament: Champion’s League
  2. Two new playable heroes: Maelor and Orchid
  3. New Faction battlefield mode
  4. Chapter 13 added in game
  5. Ride new mount: Chomper
  6. New Enchant function
  7. Level cap of teams, heroes and mounts raised to 85; Level cap of heroes skills raised to 85; Level cap of equipment enhancement raised to 170
  8. Collect new Constellations to yield attributes

What’s In The MOD: RoyalGamer
  1. Unlimited Mana
  2. No Skill Cooldown

INFORMATION :
Name : Taichi Panda Heroes
Version : 1.9
Requires Android : 4.1 and up
Mode : Offline
Size : 34.1 MB

SCREENSHOT :
Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 a

Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 b

Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 c
THANK’S & CREDITS :
  1. Tuhan Yang Maha Esa
  2. Para Guru
  3. Orang Tua
  4. Para Sobat
  5. Andro Palace
  6. Google Play
  7. And More…

Demikian penjelasan dari admin tentang Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 terbaru, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 ini silahkan langsung Klik Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update Game Android berikutnya ya,,, ^_^
LINK DOWNLOAD
Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9 / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Taichi Panda Heroes MOD Apk 1.9"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net