BBM MOD AC MILAN V3.0.0.18 APK

Free Download BBM MOD AC MILAN V3.0.0.18 APK Terbaru 2016. Selamat pagi para sobat setia pieemen.net, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD terbaru hasil modifikasi Om Trangga Ken yang sudah tidak diragukan lagi, hasil karyanya yang begitu mengesankan membuat para pecinta BBM MOD semakin menggila karena BBM MOD yang selalu hadir dengan thema-thema yang baru dan beragam fitur yang disuguhkan membuat pengguna BBM MOD tidak bosan dan menjenuhkan.

BBM MOD terbaru yang dirilis oleh om Trangga Ken kali ini berjudul BBM MOD AC MILAN V3.0.0.18 Apk. Nah sob, bagi kalian pecinta bola nih, om trangga ken telah menghadirkan beragam thema sepak bola yang banyak disukai oleh semua kalangan loh, salah satunya AC MILAN ini. Sebuah klub sepak bola italia tersukses yang telah diakui oleh UEFA dan FIFA, dengan 18 gelar resmi dan memenangkan rekor tiga piala interkontinental , tujuh Piala Liga Eropa/Champions, dan masih banyak lagi yang lainnya membuat AC MILAN dikenal oleh masyarakat dunia.

AC MILAN yang didirikan pada tahun 1899 ini dengan total raihan gelar juara lebih dari 29 tropi dan terbanyak kedua setelah Juventus. Dengan banyaknya  permintaan para pecinta BBM MOD dengan thema sepak bola, kini hadirlah BBM MOD AC MILAN dengan tampilan logo dengan paduan warna merah dan hitam membuatnya tampak sempurna. Tidak hanya itu, beberapa fitur tambahan yang disuguhkanpun tidak kalah menarik dari fitur-fitur sebelumnya.

Misal saja fitur Lock Mode dimana fitur ini akan mengunci aplikasi bbm agar tidak diketahui oleh orang lain dan hanya sobat yang mengetahuinya. Fitur Full Display Picture dimana sobat tidak lagi melalukan proses croping saat mengaktifkan gambar/foto untuk tampilan DP. Dan masih ada fitur lainnya yang perlu sobat coba disini. Tunggu apa lagi sob, kapan lagi dapat menikmati BBM MOD AC MILAN dengan tampilan yang kece ini akan membuatmu merasa nyaman dan tidak bosan. Dapatkan BBM AC MILAN MOD hanya dengan mendownload aplikasinya hanya disini, gratis lo...

SCREENSHOT :
BBM MOD AC MILAN V3.0.0.18 APK

Demikian penjelasan dari admin mengenai BBM MOD AC MILAN yang dirilis pada bulan agustus 2016 ini, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog pieemen.net. Tunggu update artikel berikutnya yang akan hadir lebih menarik dan kece.
LINK DOWNLOAD
BBM MOD AC MILAN V3.0.0.18 APK / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM MOD AC MILAN V3.0.0.18 APK"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net