BBM MOD Eiffel V3.0.0.18 Apk

Free Download BBM MOD Eiffel V3.0.0.18 Apk Terbaru 2016. Selamat pagi sobat, dipagi yang cerah ini admin ingin berbagi informasi terbaru mengenai update BBM MOD terbaru yaitu BBM Eiffel v3.0.0.18 Apk yang dimodifikasi oleh Moder Trangga ken. Trangga Ken ini salah satu moder terbaik yang ada di tanah air kita sob, hasil karya yang begitu memukau para pecinta BBM MOD diseluruh penjuru tanah air membuat banyak permintaan hadirnya BBM MOD dengan thema yang berbeda dan tidak menjenuhkan.

BBM MOD pada kesempatan ini om Trangga ken memberikan Tema menara Eiffel yang sangat disukai oleh orang-orang diseluruh dunia. Terutama para pasangan pria dan wanita yang lagi dilanda asmara, hmmm... pasti ada keinginan untuk pergi ke kota cinta yang bertempatan di paris, prancis tersebut. Menara Eiffel sangat sering dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai negara an pastinya tidak pernah sepi dari para pengunjung sob.

Menara yang cantik dan begitu tinggi ini terlihat begitu indah disaat pagi maupun di malam hari. Banyak yang menggunakan simbol Menara Eiffel ini diberbagai aspek perdagangan dan dunia industri misalnya saja sebagai gantungan kunci, background, dan lain sebaginya. Nah dengan banyaknya pecinta dari menara Eiffel itu sendiri kini hadir BBM MOD yang bertemakan menara Eiffel, dengan menggunakan base BBM Official v3.0.0.18 sehingga fitur dan fungsi BBM tidaklah jauh berbeda dari BBM MOD sebelumnya hasil Mofikasi om Trangga Ken ini.

Dengan Tampilan Background Menara Eiffel yang dipadukan dengan warna pink soft serta perpaduan warna hitam membuat tampilan BBM MOD ini terlihat semakin cantik, dan tampak elegan. Sentuhan warna yang soft membuat para pengguna BBM MOD merasa nyaman dan tampilan yang cantik tidak membosankan. Terima kasih untuk para modder yang telah memberikan hasil kreatifitas kepada kita semua sehingga dapat menikmati beragam fitur tambahan maupun tema yang berbeda sehingga hidup penuh dengan warna.

SCREENSHOT :
BBM MOD Eiffel V3.0.0.18 Apk

Demikian penjelasan dari admin mengenai BBM MOD Eiffel untuk para sobat semua, terima kasih telah membaca dan berkunjung ke laman blog ini, admin minta maaf jika ada kesalahan yang ada pada artikel ini. Jangan lupa tunggu update artikel terbaru berikutnya yang pastinya akan hadir BBM dengan tema-tema baru yang lebih keren dan menarik untuk sobat coba. Dapatkan BBM MOD Eiffel hanya disini. Selamat mencoba !!!
LINK DOWNLOAD
BBM MOD Eiffel V3.0.0.18 Apk / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM MOD Eiffel V3.0.0.18 Apk"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net