BBM MOD Chelsea V3.0.0.18 Apk

Free Download BBM MOD Chelsea V3.0.0.18 Apk Terbaru 2016. Selamat pagi sobat, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD Chelsea Apk Terbaru hasil modder Om Trangga Ken. Dengan maraknya permainan sepak bola diseluruh dunia membuat para pecinta sepak bola juga ingin menikmati BBM MOD yang dimodifikasi dengan bertemakan klub sepak bola terkenal di dunia ini. Simak saja yuk,, 

Chelsea adalah sebuah klub sepak bola inggris yang bermarkas di Fulham, London. Chelsea yang telah meraih berbagai gelar juara misal juara Liga Utama Inggris, Piala FA, Liga Champions UEFA, Liga Eropa, dan lain sebagainya membuat klub sepak bola satu ini disukai oleh berbagai orang didunia. Kesuksesan yang telah diraih oleh klub sepak bola ini membuat para pecinta tim sepak bola satu ini menggila, mulai dari pencetakan di kaos, sticker, topi dan masih banyak lagi yang lainnya.

sehingga muncullah BBM MOD Chelsea ini dengan menggunakan base bbm V3.0.0.18 dengan fitur yang tidak berbeda jauh karena masih menggunakan base bbm yang sama serta dengan modifikasi oleh sang modder utama yaitu om Trangga Ken tentunya. Tunggu apa lagi, ayo coba bbm mod terbaru yang bertemakan klub sepak bola ternama yang pastinya sobat tidak asing lagi dengan Chelsea, hanya dengan mendownload aplikasinya disini secara gratis tanpa biaya apapun.

SCREENSHOT :
BBM MOD Chelsea V3.0.0.18 Apk

Demikian penjelasan dari admin mengenai BBM MOD Chelsea V3.0.0.18 Apk terbaru, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog pieemen.net ini. Tunggu update artikel berikutnya yang pastinya lebih keren dan lebih menarik.
LINK DOWNLOAD
BBM MOD Chelsea V3.0.0.18 Apk / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM MOD Chelsea V3.0.0.18 Apk"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net