BBM MOD iMessenger V6 series Batik Theme Apk

Free Download BBM MOD iMessenger V6 series Batik Theme Apk Terbaru 2016. Selamat pagi para sobat setia pieemen.net, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD terbaru yang update pada bulan agustus 2016. Kali ini admin ingin menampilkan sebuah karya yang sangat keren hasil modifikasi moder Nami Abdi Fahmy yang berjudul BBM iMessenger V6 Series Tema Batik Apk.

Batik itu sendiri merupakan kain yang bergambar dengan pembuatan secara khusus, menuliskan atau menerakan malam pada kain itu, kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu. Batik merupakan Warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi sejak 2 oktober 2009 yang ditetapkan oleh UNESCO. Batik merupakan kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi yang telah menjadi bagian dari kebuadayaan indonesia sejak lama khususnya daerah jawa.

Tradisi membatik pada mulanya merupakan tradisi turun menurun, dan ragam corak serta warna batik dipengaruhi oleh berbagai pengaruh asing dan hingga saat ini batik masih menjadi tradisi tradisional khususnya jawa walaupun telah berkembang dengan adanya teknologi mesin dalam pembuatan batik. Nah sob, pada kesempatan kali ini, para modder banyak membuat hal-hal yang baru dalam memodifikasi BBM MOD dengan beragam tema dan fitur di dalamnya.

Demi melestarikan budaya tanah air indonesia yang telah lama, ada kalanya kita sebagai warga negara yang baik ikut serta menjaga dan melestarikan kebudayaan yang masih tergolong unik dan menarik. Munculnya BBM MOD tema batik ini mengingatkan kita bahwa kita tidak bisa untuk menghilangkan tradisi asli membatik yang sangat tradisional maupun modern.

Tampilan iMessenger V6 tema batik sangat keren, dengan paduan warna coklat tuda dan muda serta motif batik yang transparant membuatnya tampak sempurna. Terkesan sangat elegan dan masih dalam nuansa jawa tradisional dalam kraton jawa, tampilan yang begitu sederhana namun berkelas membuat BBM MOD batik ini sangat menakjubkan. Tidak heran jika banyak masyarakat yang ingin menggunakan BBM MOD satu ini, dengan tampilan yang khas membuatnya tampak simple dan menarik.

Tunggu apa lagi, yuk langsung download aplikasi BBM iMessenger V6 Dark Batik Theme hanya di pieemen.net secara gratis dan nikmati kenyamanan dalam menggunakan bbm mod batik ini dengan beragam fitur yang tidak jauh berbeda dari BBM MOD iMessenger sebelumnya. selamat mencoba!!!

WHAT'S NEW :
  • Fix Bug Ganti warna
  • Fix Layout yang masih putih
  • Fix Popup yang tidak kelihatan textnya
  • New fitur Reset all setting to Default

SCREENSHOT :
BBM MOD iMessenger V6 series Batik Theme Apk

Demikian penjelasan dari admin mengenai BBM MOD iMessenger V6 Dark Batik Theme terbaru. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog pieemen.net. Jangan lupa tunggu update artikel berikutnya yang akan hadir dengan informasi terbaru dan lebih menarik.
LINK DOWNLOAD
BBM MOD iMessenger V6 series Batik Theme Apk / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM MOD iMessenger V6 series Batik Theme Apk"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net