Bloons TD Battles MOD APK 3.8.1 Unlimited Money

Bloons TD Battles MOD APK 3.7.1 Unlimited Money
Bloons TD Battles MOD APK
Free Download Bloons TD Battles MOD APK. Selamat pagi sobat, pagi ini admin akan membagikan sebuah Game Android yang sangat keren dan menarik yang berjudul Bloons TD Battles MOD APK. Untuk lebih jelasnya sobat dapat membaca deskripsi dari game ini yang telah admin sediakan dibawah ini.

Bloons TD Battles MOD APK merupakan menara pertahanan multiplayer permainan terbaru. Game Mod satu ini adalah menara adiktif membela permainan dimana sobat harus bermain melawan musuh yang nyata dalam pertempuran Real Time. Game 2D yang bergaya Cartoony ini dilengkapi dengan fitur yang mengagumkan, musuh akan mengirimkan balok ke arah sobat dan sobat harus melawan menggunakan senjata.

Akan tetapi, untuk menggunakan senjata tersebut sobat harus mengupgrade senjata apa dan apa kegunaan dari senjata tersebut agar bekerja dengan baik. Sobat akan mengirim balon untuk setiap musuh sehingga mereka akan melakukan perlawan pula terhadap sobat. Dan begitu seterusnya hingga salah satu di antara kalian memenangkan permainan ini. Dalam game mod ini terdapat beragam warna balon seperti warna merah, kuning dan hitam yang memiliki fungsi berbeda.

Semua balon gapat digunakan sebagai uang dalam membeli game. Karena pada setiap pertempuran akan mendapatkan sebuah penghargaan uang sehingga sobat dapat membeli sebuah paket dari sebuah toko. Di dalam Game Mod satu ini memang terlihat agak membosankan, akan tetapi ketika sobat telah mencoba bermain lebih lama akan terlihat bagaimana awesome itu.

Dan disini sobat akan lebih bersemangat dalam bermain tentunya karena game mod ini dapat menghasilkan uang yang tak berbatas sehingga sobat dapat menggunakan uang tersebut untuk membeli apapun yang sobat inginkan. Untuk lebih jelasnya sobat dapat langsung mencoba Game Android terbaru ini dan merasakan keseruan dalam permainannya. Caranya gampang!! hanya dengan mengklik Link Download yang telah admin sediakan.

WHAT'S NEW FEATURES :
Version 3.8.1 :
  • New maps incoming! The peaceful Swan Lake and the artistic Mondrian maps are now available for all players. Plus the brand new map Hot Tub is now playable exclusively in Club Rooms!
  • We’re also shaking things up with new Card Battle Club Arenas and the option to grab more deck slots for those who want to try out all their deck ideas at once!
Version 3.7.1 :
  • Make room in your decks, Card Battles is about to get even more interesting with Expansion Set 1 – Veteran Cards. Each week you’ll have the opportunity to earn exclusive new cards just by playing the game.
There’s a brand new card waiting to be unlocked now, so what are you waiting for? Let’s Battle!

INFORMATION :
Version : 3.8.1
Requires Android : 2.3 and up
Update : July 12 2016
Size : 59.5 MB

WHAT'S IN THE MOD :
  • Unlimited Everything
SCREENSHOT :




THANK’S & CREDITS :
  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • Andropalace
  • APK Pure
  • Google Play
  • And More…

Demikian penjelasan dari admin tentang Bloons TD Battles MOD APK terbaru, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba Bloons TD Battles MOD APK ini silahkan langsung Klink Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update Game Android berikutnya ya,,, ^_^
Bloons TD Battles MOD APK 3.8.1 Unlimited Money / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bloons TD Battles MOD APK 3.8.1 Unlimited Money"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net