Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206

Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206
Free Download Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206 Terbaru 2016. Selamat pagi sobat, dalam kesempatan ini admin akan berbagi Game Android secara gratis yang berjudul Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206 yang update pada bulan Agustus 2016. Game Mod satu ini tidak kalah menarik dari game-game sebelumnya. Game dengan tujuan membalas dendam atas kematian seorang ayah yang sangat menyakitkan hingga tiba saat untuk melakukan pembalasan dari waktu yang cukup lama.

Game Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206 adalah fighting pertarungan dengan sebuah pedang yang berawal dari keterlibatan seorang ayah yang dibunuh oleh seorang raja dan sobat bersiap untuk  membalas kematiannya. Berjuang terus demi membalas dendam atas kematian seorang ayah, dari sekian tahun lamanya hingga tiba saat untuk mencari dan melawan semua raja yang terlibat dalam aksi pembunuhan beberapa tahun silam.

Bermain dalam tiga mode baru dengan tim pemain dari seluruh dunia serta memungkinkan melakukan serangan, menghindar, dan melemparkan mantra untuk menghancurkan semuanya.  Dengan adanya dua karakter yang dimainkan, pertempuran musuh sebagai pahlawan siris legendaris, dan tiga gaya tempur yang unik dan beragam ratusan senjata yang sangat fantastis.

Mainkan game Android Infinity Blade Saga APK+Data untuk melakukan misi berbahaya dan membuka kekuatan baru yang luar biasa serta keterampilan yang baru. Dapatkan game Action ini hanya dengan mengklik Link Download yang telah admin sediakan untuk sobat semua.

FEATURES :
ESPONSIVE AND INTUITIVE TOUCH CONTROLS
Attack, dodge, block, and cast devastating spells – all with the simple swipe of a finger.

SIMPLE NAVIGATION Easy to use, tap-to-move controls enable players to effortlessly navigate and explore while searching for collectible items such as treasure, swords, shields, armor and other magical rewards.

DYNAMIC 3D WORLD
Explore larger, beautiful and immersive environments that dynamically change as you choose multiple gameplay paths, new quests, side missions, and ClashMob engagements with the new in-game World Map interface.

TWO PLAYABLE CHARACTERS
Battle all-new enemies as both the legendary hero Siris, and the stealthy female warrior-thief, Isa, each with three unique combat styles and hundreds of fantastic weapons and items.

THE HIDEOUT
Discover and unlock allies to join your cause at your all-new base of operations. Here, you’ll encounter the Gemcutter, Potionmaster, Blacksmith, and Merchant, who will help you unlock incredible new strength and skills.

GLOBAL CLASHMOB CHALLENGES
Three new modes! Team up with players from around the globe for unique “massively social,” group-based challenges to defeat new enemies, unlock rare treasures and earn exclusive items.

WHAT'S IN THE MOD :
  • Unlimited Coins After Increase
  • Jenga Unlocked

INFORMATION :
Version : 1.1.206
Developed by : Chair Entertainment Group, LLC
Category : Action
Requires Android : 4.0 and up
Mode : Online
Size : 580.9 MB

SCREENSHOT :




THANK’S & CREDITS :
  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • Apkappsworld
  • Andro Palace
  • Google Play
  • And More…

Demikian penjelasan dari admin tentang Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206 terbaru, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206 ini silahkan langsung Klik Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update Game Android berikutnya ya,,, ^_^
LINK DOWNLOAD
Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206 / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Infinity Blade Saga APK+DATA 1.1.206"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net