BBM MOD WP With Facebook Fragment V3.0.1.25 Apk

Free Download BBM MOD Windows Phone Facebook V3.0.1.25 Apk Terbaru 2016. Selamat pagi para sobat setia Pieemen.net, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD Terbaru, terkeren, dan terpopuler yang banyak diminati oleh para pecinta BBM MOD diseluruh tanah air yaitu BBM MOD Windows Phone Facebook V3.0.1.25 Apk yang merupakan hasil modifikasi modder Trangga Ken.

BBM WP Facebook hadir dengan untuk para pecinta BBM MOD diseluruh tanah air agar dapat merasakan BBM MOD dengan thema yang berbeda dan unik, serta tidak membosankan. Dengan tampilan Windows Phone yang mirip dengan tampilan Facebook dengan base bbm official v3.0.1.25, serta fitur yang disuguhkanpun tidak jauh berbeda dari BBM MOD sebelumnya dengan perbaikan sistem yang lebih baik menjadikan bbm mod Facebook ini lebih sempurna. Seperti Fitur Lock Mode, Full Display Picture yang akan mempermudah anda dalam menampilkan gambar maupun foto secara keseluruhan tanpa proses "crop" atau pemotongan terlebih dahulu.

Tampilan yang simple namun tampak elegant dengan warna biru yang sangat minimalis dan soft dalam base officialnya membuat sempurna BBM ini, BBM WP With Facebook Fragment memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar hanya 18 MB, sehingga tidak masalah dengan ukuran yang hanya sekian bagi anda yang memiliki kapasitas RAM kecil maupun besar. Yuk download BBM MOD WP With Facebook Fragment Terbaru hanya di sini dan gratis tanpa dipungut biaya apapun.

FEATURES :
  • Block Read Status
  • Lock Mode
  • on/off Full display Pictures
  • Private Mode
  • Many more

INFORMATION MOD :
Name : BBM MOD WP With Facebook Fragment
Version : 3.0.1.25
Modder : Trangga Ken
Size : 18 MB
File Format : Apk

SCREENSHOT :
BBM MOD WP With Facebook Fragment V3.0.1.25 Apk
Demikian penjelasan dari penulis mengenai BBM MOD WP With Facebook Fragment Apk terbaru by Trangga Ken, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog pieemen.net. Jangan lupa untuk terus membaca dengan update berikutnya dengan beragam informasi terbaru dan menarik.
LINK DOWNLOAD
BBM MOD WP With Facebook Fragment V3.0.1.25 Apk / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM MOD WP With Facebook Fragment V3.0.1.25 Apk"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net