BBM GoRankPathTooth V3.0.1.25 Transparan Apk

BBM GoRankPathTooth V3.0.0.18 Transparan Apk
BBM GoRankPathTooth V3.0.1.25 Transparan Apk
BBM GoRankPathTooth V3.0.1.25 Transparan Apk. Selamat Pagi sobat, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai BBM GoRankPathTooth V3.0.1.25 Transparan terbaru 2016 yang merupakan hasil modder Arif Zeal. BBM MOD APK yang satu ini sengaja dirancang dengan pembaharuan beberapa fitur agar para pengguna merasa nyaman dan tidak merasa bosan.

Banyak kegunaan BBM dalam kehidupan sehari-hari, BBM telah berkembang seiring perkembangan Tehnologi untuk kehidupan lebih baik. BBM memiliki fitur-fitur unik untuk melindungi privasi Anda dan memberi Anda kendali seperti menarik kembali pesan/foto yang bahkan telah dikirim, dan menarik kembali sebelum di R (Read/Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah mengetahuinya.

Dengan perkembangan Tehnologi dan pengetahuan-pengetahuan yang saelalu bermunculan dan karena banyaknya tuntutan dan keinginan yang lebih dalam setiap manusia, sehingga banyak para modder yang mengembangkan bakat dan ide-idenya untuk mendesain ulang BBM+ dengan berbagai versi yang nantinya akan membuat para pengguna BBM tidak jenuh dan semakin diminati, seperti halnya BBM MOD yang saat ini sangat diminati dan paling dicari oleh orang-orang diseluruh belahan dunia karena tampilan dan fitur-fitur yang unik dan keren.

Dengan munculnya versi-versi baru salah satunya versi V2.13.1.14, V3.0.0.18, serta V3.0.1.25 ini, banyak modder yang memodifikasi BBM MOD salah satunya adalah Trangga Ken, Arif Zeal,  yang telah sering kali berpartisipasi pada masyarakat banyak dalam mengembangkan fitur-fitur baru yang unik dan keren agar para pengguna BBM dalam Smarphone masing-masing memiliki tampilan yang berbeda dan tidak merasa bosan karena fitur-fitur yang disediakan terbatas.

Salah satunya adalah BBM GoRankPathTooth ini merupakan BBM MOD yang memiliki Thema Transparan yang juga memiliki fitur seperti Full Display Picture sehingga para pengguna tidak perlu kawatir jika ingin mengganti DP secara keseluruhan tidak lagi yang namanya “Crop”. Dan pada BBM GoRankPathTooth ini telah disediakan pada pengaturan ON/OFF nya.

Selain itu BBM GoRankPathTooth ini juga memiliki fitur On/Off Block Read Status yang berfungsi untuk memblock icon R(Read), sehingga pada saat salah seorang mengirim pesan pada Anda dan anda telah membaca pesan tersebut, orang tersebut tidak akan mengetahui jika anda telah membaca pesan darinya (masih dalam posisi D), namun pada saat kita member balasan pesan kepada pengirim baru pesan akan terlihat R(Read).

Namun untuk tampilan versi 3.0.0.18 ini tampilan group tidak lagi ada pada maintab tetapi dipindah berjajar dengan setting, saluran ketika sobat membuka profil. Akan tetapi pada versi ini telah mengalami peningkatan untuk penambahan jumlah kontak pada group BBM yang semula hanya dapat menampung 50 kontak sekarang bisa mencapai 250 anggota dalam group sehingga sobat tidak perlu khawatir untuk menampung lebih banyak lagi kontak yang akan masuk dalam group yang dibuat.

FITUR :
  • On/Off Block Read Status
  • On/Off Full DP
  • Not Clone
  • Tidak Backup Free STICKER
SCREENSHOT :
BBM GoRankPathTooth V3.0.0.18 Transparan Apk

Untuk hasil yang baik, sebaiknya bagi yang ingin memasang aplikasi BBM GoRankPathTooth pada Smartphone Anda, disarankan untuk Uninstall atau mencopot pemasangan/UnInstall BBM Official yang ada pada Smartphone Anda terlebih dahulu. Kemudian baru mendownload BBM GoRankPathTooth melalui Smartphone agar aplikasi yang di unduh sempurna. Dengan cara klik link download dibawah ini.

THANK’S & CREDITS:
  • Tuhan Yang  Maha Esa
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • Trangga Ken
  • Dhian Rusdhiana
  • Yoyocx S Praditya Putra
  • Rim Blackberry
  • All Admin & Member [Bbfai] Mod For Android Indonesian
  • All Admin & Member Bbm For Android Indonesian
  • Member Tema Bbm Mod

Demikian penjelasan dari admin tentang BBM GoRankPathTooth terbaru, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba BBM Mod GoRankPathTooth ini silahkan langsung Klik Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update BBM MOD berikutnya ya,,, ^_^
LINK DOWNLOAD 
BBM GoRankPathTooth V3.0.1.25 Transparan Apk / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM GoRankPathTooth V3.0.1.25 Transparan Apk"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net