BBM MOD JUVENTUS V3.0.1.25 Apk Terbaru

Free Download BBM MOD JUVENTUSV3.0.1.25 Apk Terbaru 2016. Selamat siang para sobat setia pieemen.net, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD APK  terbaru dengan tema Sport yang merupakan BBM MOD hasil modifikasi modder ABIEM PRASETYA. BBM MOD BOLA satu ini dirilis pada bulan awal bulan September 2016, BBM+ MOD ini tidak kalah menarik dari BBM MOD lainnya seperti BBM MOD Doraemon, BBM Naruto, BBM MOD Transparant, BBM MOD iPhone, dan masih banyak yang lainnya.

Juventus merupakan klub sepak bola professional Italia yang berbasis di Turin. Klub sepak bola Juventus ini adalah klub sepak bola tertua ketiga di Italia dan merupakan klub sepak bola paling sukses dan paling berpengaruh dalam sepak bola internasional karena turut berperan penting dalam kemenangan Piala Dunia pada tahun 1934, 1982, dan ditahun 2006.Dengan jumlah penggemar terbesar di seluruh dunia dengan jumlah Fans terbesar dan diperkirakan lebih dari 170 juta orang didunia.

BBM MOD JUVENTUS memang banyak dinanti oleh para pecinta BBM MOD terutama pecinta bola dan klub sepak bola italia ini, Tampilan yang simple dengan Logo klub sepak bola Juventus, memberikan kesan santai, simple, dan nyaman untuk sobat gunakan. Adapun beragam fitur yang disuguhkan dalam BBM JUVENTUS ini tidak jauh berbeda dari BBM Sebelumnya karena menggunakan base terbaru dari bbm official yaitu v3.0.1.25 dengan pembaharuan system dan memperbaiki kualitas dari BBM itu sendiri. Misal saja fitur Move to SDCard, so, sobat tidak perlu khawatir jika penyimpanan internal penuh karena terlalu banyak aplikasi yang terinstall, karena setelah menginstall bbm mod juventus ini sobat dapat langsung memindahkan penyimpanan aplikasi ini ke SDCard(kartu memory eksternal).  Ada juga fitur Block Read Status, Full Display Picture, dan masih banyak lagi yang lainnya yang perlu sobat coba. tunggu apalagi, ayo segera dapatkan BBM JUVENTUS MOD terbaru yang bisa sobat dapatkan disini secara gratis tanpa biaya apapun. Selamat mencoba !!!

FEATURE :
  • Move SDCard
  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Block Ads
  • Lock Mode
  • Auto Rotation
  • PING rubah menjadi FORZA JUVENTUS

SCREENSHOT :
BBM MOD JUVENTUS V3.0.1.25 Apk TerbaruBBM MOD JUVENTUS V3.0.1.25 Apk Terbaru1
Demikian penjelasan dari penulis mengenai  BBM JUVENTUS , semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog pieemen.net. Jangan lupa tunggu update artikel berikutnya yang akan memberikan informasi-informasi terbaru, terpopuler, terkeren, dan pastinya informasi yang akurat dan lebih menarik.
LINK DOWNLOAD
BBM MOD JUVENTUS V3.0.1.25 Apk Terbaru / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM MOD JUVENTUS V3.0.1.25 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net