Ultimate Ninja Blazing V1.1.3 MOD Apk (Damage + HP)

Ultimate Ninja Blazing V1.1.0 MOD Apk (Damage+HP)
Free Download Game Naruto Ultimate Ninja Blazing V1.1.3 MOD Apk (Damage+HP) Terbaru 2016. Selamat pagi para sobat pieemen.net, pada kesempatan di sore hari yang cerah ini admin akan berbagi informasi terbaru tentang game Android terbaru, terkeren, dan terpopuler saat ini yaitu yang berjudul Ultimate Ninja Blazing V1.1.3 MOD Apk (Damage+HP). Game Anime ini hasil dari Developer Bandai Namco.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing MOD yang merupakan sebuah game anime 2D yang muncul dari film kartun action Naruto, siapa yang tidak kenal dengan film Naruto yang terkenal dengan jurus seribu bayangan dan karakter yang lucu banyak digemari oleh semua kalangan. Permainan Naruto Ultimate Ninja Blazing memiliki sistem pertarungan unik dengan serangan khusus dan berbagai teknik.

Dalam setiap karakter permainan memiliki tiga ulti atau jurus spesial yang dapat sobat pilih Warna chakra karakter menandakan berapa banyak chakra yang dibutuhkan. Dalam Game MOD ini sobat dapat melakukan Jutsu dengan menekan tombol arah tertentu dua kali dilanjutkan dengan tombol serangan. Ayo ikuti dan mainkan game petualangan Naruto Shippuden yang begitu banyak hal harus dilakukan seperti pada film Naruto.

MOD INFO 1.1.3 :
  • boosted dmg
  • enemy low dmg
  • always hit, no blocking
  • pvp and multiplayer bypass

INFORMATION GAME :
Nama Game : Ultimate Ninja Blazing
Ukuran File : 20.32 MB
Versi Saat Ini : 1.1.3
Update Versi : September 2016
Requires Android : 4.4 and up
Mod Info : High Damage + HP

DOWNLOAD JUGA[LAST VERSION]:


SCREENSHOT :
Ultimate Ninja Blazing V1.0.9 MOD Apk (Damage+HP) 1
Demikian penjelasan dari admin mengenai Game Naruto Shippuden Ultimate Blazing. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, admin mohon maaf jika ada kesalahan dalam artikel ini. Mainkan game Android ini dan download game Naruto terbaru hanya disini. tunggu update artikel berikutnya yang akan hadir dengan informasi terbaru dan lebih menarik.
LINK DOWNLOAD
Ultimate Ninja Blazing V1.1.3 MOD Apk (Damage + HP) / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing V1.1.3 MOD Apk (Damage + HP)"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net