Instagram v9.4.0 build 38922625 Apk + MOD + OGInsta Plus Android

Instagram Plus 8.5.1
Free Download Instagram v9.4.0 build 38922625 Apk + MOD + OGInsta Plus Android Terbaru 2016. Selamat pagi sobat, pada kesempatan kali ini admin share Aplikasi untuk  Android terbaru yang berjudul Instagram Plus yang update pada bulan bulan september 2016. Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring social, termasuk milik Instagram Sendiri.

Asal mula munculnya aplikasi Instagram  ini dari keseluruhan fungsi aplikasi yaitu kata “instayang berasal dari kata instan contoh dari kamera Palaroid yang pada zamannya dikenal dengan julukan “foto instan”. Dimana instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan yang di unggah dengan cepat. Dan kata “Gramberawal dari kata “Telegram dimana fungsinya untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Nah disini dari kata insta dan gram memiliki fungsi yang serupa yakni dimana Instagram merupakan aplikasi yang dapat mengunggah foto dengan cepat menggunakan jaringan internet sehingga informasi yang disampaikan dapat diterima dengan sangat cepat.

Instagram dapat digunakan di iPhone iPad ataupun iPod Touch versi apapun dengan system operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, Handphone Android dengan system operasi versi 2.2 and up, dan windows Phone 8. Di dalam aplikasi intagram plus ini terdapat banyak fitur yang sangat disukai oleh pengguna. Misal saja instagram sebagai system sosial  yang dapat terjaring pada aplikasi media sosial lainnya seperti FaceBook, Twitter sehingga dapat menambah komunitas dan pengikut akun dan menemukan teman-teman yang ada didalamnya.

Mengunggah foto dan berbagi kepada pengguna lain melalui kamera maupun device yang ada sehingga dapat memberikan komentar, dan tanda suka.  Fitur yang juga digemari dalam penggunaan aplikasi instagram adalah saat ingin mengupload foto disini sobat dapat memberikan efek foto agar tampak indah, menarik, dan terlihat sempurna seperti yang diinginkan.

Seiring berjalannya waktu, instagram pun terus berkembang. Yang pada awal hanya beberapa pengguna saja, sekarang sudah melebihi 8 juta pengguna dari seluruh dunia. Dan seiring berkembangnya zaman dengan teknologi yang semakin canggih dan tinggi menuntut semuanya untuk menjadi lebih baik. Salah satunya adalah munculnya OG Instagram Plus  dimana pada aplikasi instragam yang telah dimodifikasi sehingga memiliki fitur tambahan yang sangat menarik dan layak untuk digunakan oleh penggemar pengguna instagram.

Pada Instagram Plus ini sudah ada yang baru, yaitu sobat dapat melihat foto profile dengan mengklik lama pada gambar profile dan itu sudah dapat di zoom atau diperbesar.  Instagram Plus  ini sudah dapat mendownload foto yang di share pada instagram sehingga sobat tidak perlu lagi untuk selalu untuk “Screenshotsetiap kali ingin menyimpan foto yang diinginkan. Karena pada aplikasi instagram sebelumnya untuk menyimpan foto tidak dapat dilakukan.

Oleh karena itu kini hadir Instagram Plus yang memiliki fitur lebih dari yang diinginkan. Nikmati fitur dari instagram Plus ini dengan mengganti aplikasi instagram versi lama sobat ke vesi terbaru dengan mod instagram yang dirancang khusus bagi sobat yang menyukai aplikasi instagram ini. Dapatkan aplikasi instagram PLUS hanya dengan mendownload aplikasi Instagram v9.4.0 build 38922625 Apk + MOD + OGInsta Plus Android hanya di pieemen.net dan gratis.

FEATURES :
  • Pengikut
  • Mengunggah foto (kamera, efek foto, judul foto, arroba, label foto, geotagging, jejaring sosial)
  • Tanda suka
  • You Can Enlarge Pictures (Long click pada foto yang ingin di zoom)
  • Download Features (Foto bisa di download)
  • Auto Start Videos with Sound
  • Direct Share URL
  • Follow Indikator (like Twitter) untuk mengetahui jika seseorang mengikuti kamu
  • And more features are coming soon

WHAT’S NEW :
  • Update The Base
  • Bug Fixes

INFORMATION :
Version : 9.4.0
Requirement : Android 2.3 and up
Size : 17 MB
SCREENSHOT :
THANK’S & CREDITS :
  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Para Wali
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • OGMods
  • ErwinTomy
  • Wikipedia
  • And More…

Demikian informasi dari admin untuk sobat tentang  artikel yang berjudul Instagram Plus.  Bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba aplikasi Insta Plus terbaru, terkeren, dan terpopuler yang saat ini banyak diminati oleh para pengguna Android silahkan langsung Download aplikasinya di bawah ini. Admin mohon maaf jika terdapat kesalahan pada artikel ini. Terima kasih telah berkunjung dan mebaca artikel ini, Selamat mencoba…
LINK DOWNLOAD
Instagram v9.4.0 build 38922625 Apk + MOD + OGInsta Plus Android / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Instagram v9.4.0 build 38922625 Apk + MOD + OGInsta Plus Android"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net