Poke Radar APK 1.5

Poke Radar APK 1.5
Poke Radar APK 
Free Download Poke Radar APK 1.5 Terbaru 2016. Selamat pagi sobat, dalam kesempatan ini admin akan berbagi Aplikasi Android secara gratis yang berjudul Poke Radar yang update pada bulan juli 2016. Aplikasi satu ini tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya terutama untuk menemukan sebuah pokemon yang lagi booming di dunia Games.

Poke Radar ini merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan yang membawa berbagai jenis pokemon dari generasi pertama seperti Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, dan lain sebagainya. Pemilihan monster dari generasi pertama pokemon yang begitu populer, dan permainan yang selalu aktif mengekplorasi lingkungan sekitar untuk berburu berbagai pokemon yang ada. Pada dasarnya, menemukan pokemon tidak mudah, oleh karena itu sobat harus memiliki trik atau cara agar dapat dengan mudah membantu dalam pencarian keberadaan pokemon tersebut.

Untuk para pemain game pokemon, aplikasi Poke Radar ini akan sangat membantu sobat dalam menemukan dan pelacakan keberadaan pokemon. Hanya dengan membuka aplikasi ini dan sobat dapat menekan panah disudut kanan bawah maka akan muncul peta yang tebih besar dan disitu akan terlihat jelas dimana keberadaan pokemon. Dalam aplikasi Poke Radar ini memungkinkan sobat akan mendapatkan lokasi yang salah alias palsu karena informasi yang diberikan diragukan kebenarannya.

Namun hal itu dapat sobat deteksi pada perangkat Android dengan melihat nilai-nilai downvote yang diberikan oleh pengguna lain, sehingga sobat harus melihat nilai nilai downvote sebelum pergi ke tempat tersebut. Jika nilai Downvote tinggi pada suatu lokasi, maka tempat tersebut akan dihapus. Pelacakan pokemon pada saat siang atau malam hari dapat sobat lacak dengan aplikasi ini tujuannya untuk mempermudah sobat dalam menentukan dimana lokasi dan jenis pokemon yang akan muncul pada saat tertentu. Sobat bisa mendapatkan aplikasi Poke Radar ini secara gratis hanya dengan mengklik Link Download yang telah admin sediakan

FEATURES :
  • Find a specific Pokemon's location
  • You can quickly use the Filter feature to find the nearest one
  • All Pokemon location submissions have the ability to be Upvoted or Downvoted by others

INFORMATION :
Version : 1.5
Developer : Mohammad Adib
Requires Android : 4.0.3 and up
Mode : Offline
Size : 5.7 MB

Download Juga Game : - Pokemon GO APK 0.29.2

SCREENSHOT :
Poke Radar APK1

Poke Radar APK2

THANK’S & CREDITS :
  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • ApkTrunk
  • Google Play
  • And More…

Demikian penjelasan dari admin tentang Poke Radar terbaru, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba Poke Radar ini silahkan langsung Klik Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update Aplikasi Android berikutnya ya,,, ^_^
LINK DOWNLOAD
Poke Radar APK 1.5 - Server 1
Poke Radar APK 1.5 - Server 2
Poke Radar APK 1.5 / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Poke Radar APK 1.5"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net