Bonderlands 2 Android APK+DATA MOD 1.0.0.0.33

Bonderlands 2 Android APK+DATA MOD
Bonderlands 2 Android APK+DATA MOD
Free Download Bonderlands 2 Android APK+DATA MOD 1.0.0.0.33 Terbaru 2016. Selamat pagi sobat, dalam kesempatan ini admin akan berbagi Game Android secara gratis yang berjudul Bonderlands 2 yang update pada bulan juli 2016. Game Mod satu ini tidak kalah menarik dari game-game sebelumnya.

Game Bonderlands 2 merupakan salah satu permainan pemburu kubah. Dalam game ini terdapat empat kelas dimana akan sobat mainkan yang dilengkapi dengan persenjataan seperti senapan mesin ganda, peluncur roket ganda, dan masih banyak lagi yang lainnya. Disini sobat akan melawan makhluk aneh dalam dunia baru dibalik kejahatan yang ada. Dengan membentuk tim dengan teman-teman baru sobat dan berjuang bersama dalam 4 pemain co-op dalam pencarian untuk balas dendam serta penebusan di seluruh planet hidup yang belum juga ditemukan dan tidak diduga sebelumnya.

Dengan Mengekspos kejahatan yang mengelilingi Hyperion Corporation dan mengambil pelaku grand penipuan semesta CEO Hyperion - Jack. Dalam petualangan sobat dengan teman yang ada akan membunuh seluruh musuh yang akan membunuh sobat dalam Bonderlands 2 dengan melewati medan yang berbajaya seperti gua-gua korosif misterius. Melawan raksasa, Hyperion tentara mekanik yang akan membuat permainan semakin memanas dan memberikan andrenalin yang akan membuat sobat berpikir dalam penyelesaian misi yang bebahaya ini. Gunakan kemampuan terbaik yang sobat miliki dan mengalahkan semua musuh jahat yang ada dengan memainkan game Bonderlands ini. Cara mendapatkan game ini mudah dan gratis hanya dengan mengklik Link Download yang telah admin sediakan.  

FEATURES :

All-New Characters and All-New Classes
Four all new playable classes including the Siren, the Commando, the Gunzerker and the Assassin. Dual machine guns? Cool. Dual rocket launchers? Of course! Dual Sniper Rifles? Sure, if that’s your thing! Want to try other styles? More tactical perhaps? There are multiple classes to choose from!

Dynamic Co-op online
Share your adventures with friends online. Borderlands 2 features a seamless system enabling you to drop in and drop out of a campaign without ever having to restart the game. On top of that you can even take your new gear from any game to any other!

World Connected Story
Find yourself left for dead in the frozen tundra of Pandora as you begin your quest of revenge and redemption. Expose the evil surrounding the Hyperion Corporation and take on the perpetrator of a universe-wide grand deception — the nefarious Hyperion CEO, Handsome Jack.

87 Bazillion…Everything
In addition to the new gun system, you will lust after procedurally generated shields, grenades, Relics, class mods and much, much more. And you thought the original Borderlands had a ton of loot!

Brand new environments on Pandora
Hunt through entirely brand new areas of Pandora that are more alive than ever! From the arctic tundra, through the dangerous grasslands, past the mysterious corrosive caverns to beyond, you’ll be surprised by the unpredictable world of Pandora at every turn!

Brand new enemies
A whole slew of new enemies are out there to kill you in Borderlands 2. Hulking, gorilla-like Bullymongs, vicious predatory Stalkers and the Hyperion mechanical army, run by Handsome Jack, are just some of the new enemies in Borderlands 2.

INFORMATION :
Version : 1.0.0.0.33
Requires Android : 4.0 and up / NVIDIA SHIELD ANDROID TV
Mode : Offline

SCREENSHOT :





THANK’S & CREDITS :
  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • Andro Palace
  • Google Play
  • And More…


Demikian penjelasan dari admin tentang Bonderlands 2 terbaru, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba Bonderlands 2 ini silahkan langsung Klink Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update Game Android berikutnya ya,,, ^_^
LINK DOWNLOAD
Bonderlands 2 Android APK+DATA MOD 1.0.0.0.33 / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bonderlands 2 Android APK+DATA MOD 1.0.0.0.33"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net