Masha and the Bear V2.1.5 APK

Masha and the Bear V2.1.5 APK
Masha and the Bear V2.1.5 APK

Masha and the Bear V2.1.5: Kids Games APK. Selamat pagi sobat, pagi ini admin akan berbagi informasi tentang game android terbaru yang berjudul Marsha and the Bear V2.1.5 : KidsGames APK. Masha and The Bear  adalah sebuah animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios. Masha and Bear adalah tambahan baru untuk dunia anak-anak Indigo (aplikasi edutainment), yaitu koleksi mini-game berdasarkan seri kartun popular bahwa Rusia begitu mencintai anak-anak.

Animasi ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan Beruang yang merupakan temannya yang diciptakan oleh Andrei DObrunov, Oleg Kuzovkov, dan Ditry Loveiko yang pertama kali ditayangkan di Ruddis 1 pada 7 januari 2009.

Masha merupakan karakter utama manusia yang ada pada serial ini, selain Dasha, saudari sepupunya. Yang menyukai lollipop, pandai memasak, memiliki suara keras, dan masih banyak kemampuan yang dia miliki.

Sebelum bertemu Marsha, Beruang merupakan pemain sirkus yang hebat dan memiliki banyak penghargaan, diploma, dan piala. Dia selalu menjaga semua tetap rapi, bersih. Ketika beruang telah pension dari sirkus, dia memilih menetap di sebuah hutan dengan rumah yang dibangunnya. Dia sangat menyukai ketenangan, suasana damai. Namun beruang tidak dapat berbicara layaknya manusia, namun demikian beruang bisa membaca dan menulis, dan mengerti jika berkomunikasi dengan Masha. Dan masih banyak karakter-karakter lainnya seperti kelinci, serigala, tupai dan lain-lain.

Dalam menghadapi hal sulit dalam kehidupan, banyak bantuan yang dibutuhkan untuk melakukan hal tersebut, missal saja misha dan beruang kesulitan untuk mengumpulkan buah, membuat selai, memancing pakaian yang terseret oleh arus sungai, yang membutuhkan bantuan dari anak anda.

Salah satu tugas penting lain yaitu mengumpulkan stok kayu bakar saat musim dingin, Masha dan Misha perlu tangan untuk menggergaji kayu dan memilah kayu bakar, terlebih untuk memasak makan malam sangat sulit dilakukan karena mereka harus mencari makanan di sekitar rumah mereka.

Terkadang salah satu dari mereka dapat terbang di sebuah pesawat, dan akan sangat menyenangkan untuk anda terutama untuk anak anda, jika berjalan-jalan dengan Masha ke sebuah rawa indah untuk menghitung kupu-kupu, dan membantunya mengalahkan Penguin dalam permainan Hoki. Dan saat malam tiba, saatnya konser.

Semua karakter dari Masha an Bear ditampilkan dalam koleksi mini-game ini, yang akan membuat anak-anak merasa seperti bermain nyata dalam cerita favorit mereka. Disini mereka dapat menikmati permainan ini bahkan mereka dapat belajar untuk melatih konsentrasi, memori visual, dan menghitung keterampilan yang dimiliki. Jadi orang tua tidak perlu khawatir tentang anak-anak menghabiskan waktu dengan bermain game ini.

So What’s on the agenda today, Masha and Misha? There’s help coming !

 FEATURES :
- 13 exciting mini-games
- For children aged 2 to 9 years
- Suitable for boys and girls
- Based on "Masha and the Bear" cartoon series
- Popular characters of the cartoon series in each mini-game
- Develops logical thinking
- Teaches numeracy
- Develops reaction and coordination of movements
- Trains memory and visual memory
- Intuitive interface baby
- Pleasant sound design

Indigo kids - is an entire international of tutorial games for the youngsters for your plate! We consider that education should be free and handy, and the expertise gained via the game, absorbed quickly and permanently. Our intention - to present dad and mom self assurance that the time spent via a child with a tablet, it becomes an additional source of new discoveries.


 WHAT'S NEW :
-  Mini games are even better!
   Find NEW three!
-  Masha is talking now!
   It's five times more funny!
-  Difficulty levels!
   Complete them all and become a superhero!
   Ready for Masha's different appearances? UPDATE!

SCREENSHOT :
Masha and the Bear V2.1.5 APK  Masha and the Bear V2.1.5 APK
.
Masha and the Bear V2.1.5 APK  Masha and the Bear V2.1.5 APK

GAME INFORMATION :

NAME : Masha and the BeaR : Kids Games
Version: 2.1.5 (1605111114) for Android 3.0+ (Honeycomb, API 11)
Update on: May 11 2016
Signature: 56b7f48cebfb11969ba6431cda05552381ae7aabGames 2.1.5(1605111114) apk safe verified
XAPK File SHA1: 8093dd18a4698dc1ee5079ec40b20b4f5c165f38
APK File SHA1: f5dd618377340bc1624e2ec9dc5400949615a0d5

THANK’S & CREDITS :

  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • APK Pure
  • Google Play
  • And More…

Demikian penjelasan dari admin tentang Masha and the Bear V2.1.5 : Kids Games APK terbaru, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba Mashaand the Bear V2.1.5 : Kids Games APK ini silahkan langsung Klink Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update Game Android berikutnya ya,,, ^_^
Masha and the Bear V2.1.5 APK / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Masha and the Bear V2.1.5 APK"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net