CIVIL WAR V2.13 APK



CIVIL WAR V2.13 APK
CIVIL WAR V2.13 APK
BBM MOD CIVIL WAR V2.13 APK. Selamat Pagi sobat, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai BBM Mod Civil War terbaru yang diliris pada akhir bulan april kemarin, tepatnya pada tanggal 28 April 2016. Civil war adalah salah satu crossover klasik yang dirilis pada tahun 2006-2007 oleh Mark Millar dan berjumlah tujuh volume. Civil War juga diceritakan dalam komik lainnya yang mengambil sudut pandang dari superhero dalam komik tersebut seperti Black Panther, X-Men, dan Iron Man. Sehingga Tema BBM MOD CIVIL WAR V2.13 APK ini berasal dari karakter tokoh yang berperan dalam komik maupun Film dari Civil War itu sendiri.

Dengan perkembangan Tehnologi dan pengetahuan-pengetahuan yang saelalu bermunculan dan karena banyaknya tuntutan dan keinginan yang lebih dalam setiap manusia, sehingga banyak para modder yang mengembangkan bakat dan ide-idenya untuk mendesain ulang BBM dengan berbagai versi yang nantinya akan membuat para pengguna BBM tidak jenuh dan semakin diminati, seperti halnya BBM MOD yang saat ini sangat diminati dan paling dicari oleh orang-orang diseluruh belahan dunia karena tampilan dan fitur-fitur yang unik dan keren.

Dengan munculnya versi-versi baru salah satunya versi V2.13. ini, banyak modder yang memodifikasi BBM MOD salah satunya adalah Trangga Ken, Doel si Abdul, yang telah sering kali berpartisipasi pada masyarakat banyak dalam mengembangkan fitur-fitur baru yang unik dan keren agar para pengguna BBM dalam Smarphone masing-masing memiliki tampilan yang berbeda dan tidak merasa bosan karena fitur-fitur yang disediakan terbatas.

BBM MOD CIVIL WAR V2.13 APK. ini merupakan BBM MOD yang memiliki tampilan yang dapat di rubah sesuai dg keinginan. BBM MOD CIVIL WAR ini sengaja di desain berbeda dengan BBM MOD lainya oleh modder Doel si Abdul , karena dalam BBM MOD Transparent ini terdapat fitur baru yaitu Ganti Background / Efek Animasi.

FITUR :
  • Ganti Background / Efek Animasi
  • Block Read

SCREENSHOT :
 MOD CIVIL WAR V2.13 APKMOD CIVIL WAR V2.13 APKMOD CIVIL WAR V2.13 APK


THANK’S & CREDIT :
  • Tuhan Yang  Maha Esa
  • Para Guru
  • Orang Tua
  • Para Sobat
  • Trangga Ken
  • Doel si Abdul
  • Darwandi
  • Rim Blackberry
  • All Admin & Member [Bbfai] Mod For Android Indonesian
  • All Admin & Member Bbm For Android Indonesian
  • Member Tema Bbm Mod

Demikian penjelasan dari admin tentang MOD CIVIL WARV2.13 APK terbaru, bagi kalian yang suka dengan komik atau film Civil War perlu mencoba BBM MOD yang satu iuni. terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di bawah ini. Admin mohon maaf jika ada yang salah dalam artikel ini, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba BBM MOD CIVIL WAR V2.13 APK ini silahkan langsung Klink Link Download di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa tunggu Update BBM MOD berikutnya ya,,, ^_^

Klik Disini.. !!!
CIVIL WAR V2.13 APK / [ Mirror Link ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CIVIL WAR V2.13 APK"

Posting Komentar

Luangkan Waktu kalian Untuk Berkomentar di Blog ini Kawan,Terkecuali :
1. Komentar dengan bahasa yang kurang sopan
2. Mengandung Link Aktif
3. Spam
4. Mengandung Sara

Terima Kasih Sudah BerKunjung Di : www.pieemen.net